Pengiriman barang ke Amerika Serikat (USA) biasanya sulit. Hal pertama yang pertama kali muncul di pikiran Anda adalah kerumitan dokumen, persyaratan, dan lain sebagainya. 

Padahal faktanya tidak sesulit itu, dengan menggunakan jasa kirim yang tepat Anda bisa mendapatkan solusi mudah untuk mengirimkan barang, paket, dan dokumen ke Negara USA.

Salah satu ekspedisi yang digunakan adalah Rifex jasa kirim internasional yang bisa memudahkan segala kebutuhan pengiriman Anda. Kami bisa membantu pengiriman paket pribadi maupun barang jualan khususnya untuk UMKM.

Begini Sistem Pengiriman ke Amerika dengan Ekspedisi Rifex

Jasa pengiriman kami menerapkan sistem door-to-door. Untuk wilayah yang dekat seperti Jabodetabek kami bisa bantu untuk jemput paket dari rumah lalu mengantarkannya ke alamat tujuan di luar negeri sampai ke alamat tujuan juga.

Dengan begini, penerima tidak perlu repot-repot datang ke kantor untuk mengambil paketnya. Sangat praktis bukan?

Selain itu, kami juga mengandalkan kemudahan dari kargo udara untuk mengantarkan paket-paket Anda dengan lebih cepat dan aman. Paket akan sampai dalam waktu 3-5 hari saja menurut estimasi yang ada.

Metode ini dinilai sebagai salah satu cara terbaik untuk mengirimkan barang ke luar negeri.

Karena prosesnya cepat dan efisien, jika dibandingkan dengan kapal laut yang membutuhkan waktu sampai seminggu full bisa lebih.

Dari segi kapasitas pengiriman juga cukup besar, di Rifex sendiri Anda bisa mengirimkan barang dengan berat up to 100 kg dalam sekali kirim (menyesuaikan jenis barangnya).

Baca juga: 5 Tips Kirim Barang ke Luar Negeri untuk Pertama Kalinya

Apa Saja Jenis Barang yang Bisa Dikirimkan ke Amerika?

Sejauh ini Amerika Serikat (USA) merupakan salah satu target negara dengan jumah pengiriman yang lumayan banyak. Produk yang bisa dikirimkan sangat bervariasi, terlalu banyak jika kami sebutkan satu persatu. Beberapa di antaranya seperti:

·        Produk kerajinan

·        Pakaian jadi

·        Tas, dompet, dan aksesoris lainnya

·        Produk makanan kering

·        Alas kaki

·        Furniture portable

·        Kopi

·        Kakao

·        Dan lain sebagainya

Negara Amerika lebih banyak membatasi produk-produk makanan yang sifatnya mudah basi atau membusuk.

Mereka punya aturan yang ketat, melarang pengiriman produk hewani seperti daging, sayur, buah-buahan, keju,dan lain sebagainya.

Alasannya karena masalah keamanan pangan dan juga risiko penyebaran penyakit.

Selebihnya Negara Amerika mengikuti aturan pengiriman internasional melarang semua jenis barang yang sifatnya berbahaya, beracun, memberikan dampak buruk lingkungan, obat-obatan terlarang, dan lain sebagainya.

Bahkan pengiriman herbal sekalipun harus berstandar, jika tidak ada sertifikat atau label yang jelas maka akan ditolak.

Baca juga: Coba Jasa Pengiriman Barang ke Inggris, Banyak Keunggulannya!

Cek Ongkos Kirim ke USA Sebelum Melakukan Pengirimannya

Sebelum mengirimkan barang ke sana, silahkan bisa Anda cek terlebih dahulu informasi ongkos kirim barang menyesuaikan dengan beratnya.

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

420.881

1 kg

562.790

2 kg

792.105

3 kg

981.855

4 kg

1.156.263

5 kg

1.330.671

6 kg

1.726.427

7 kg

1.924.846

8 kg

2.123.264

9 kg

2.321.683

10 kg

2.520.101

>11 kg

Hubungi kami

 

Catatan: informasi ongkir bisa berubah kapan saja, untuk penawaran terbaru jangan lupa untuk menghubungi kami.

Momen Terbaik untuk Mengirimkan Barang ke Amerika

Kebutuhan setiap orang tentunya berbeda-beda. Ada yang mengirimkan paket untuk keluarga atau mungkin saudara yang bekerja di Amerika. Di sisi lain, tidak sedikit juga yang menjadi penjual atau seller mengirimkan produk-produk jualan mereka ke negara yang satu ini.


 

Jika tujuannya adalah memberikan hadiah, mungkin Anda bisa pertimbangkan untuk mengirimkan paket di momen-momen perayaan natal, thanks giving, hari raya idul fitri, tahun baru, dan lain sebagainya.

Untuk pengiriman produk jualan tidak ada waktu spesifik, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Ongkos kirim biasanya menyesuaikan dengan ketentuan vendor, sebagai layanan ekspedisi internasional kami selalu berusaha memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan di Indonesia yang mau mengirimkan barang ke Amerika.

Mengapa Memilih Rifex Sebagai Ekspedisi Andalan?

Karena kami bisa memberikan ongkos kirim yang terjangkau dengan layanan yang maksimal. Sudah ada lebih dari 1,5 ribu paket yang dikirimkan oleh Rifex ke berbagai negara di dunia. Amerika bukan satu satunya target pengiriman kami, melainkan ada lagi 200 negara lainnya.

Selain itu, kami juga solutif memberikan kemudahan dan jawaban atas pertanyaan pelanggan. Bagi yang masih awam baru pertama kali mengirimkan barang ke luar negeri, rasanya akan jauh lebih mudah dan tidak pusing.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa kirim ke Amerika (USA) bisa langsung menghubungi kami. Dapatkan kemudahannya sekarang juga!