Lagi nyari ekspedisi internasional yang bisa kirim ke banyak negara? Jangan cari yang lain, gunakan jasa kirim dari Rifex. Kami adalah perusahaan layanan pengiriman barang  ke mancanegara dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. 

jasa ekspedisi internasional

Siap untuk membantu Anda untuk mempermudah kirim paket pribadi atau produk jualan dengan destinasi lebih dari 200 negara di dunia. Meluas mulai dari Benua Asia, Australia, Amerika, Eropa, dan banyak lagi.

Kemana negara tujuan Anda? Kami akan bantu kirimkan paketnya dengan aman menggunakan kargo udara. Solusi cepat dan express paket Anda bisa sampai dalam hitungan 3-5 hari menyesuaikan kondisi di lapangan.

Apakah Bisa Kirim Barang ke Lebih dari Satu Negara dalam Sekali Kiri

Tentu saja bisa, apabila Anda punya paket atau barang untuk dikirimkan ke negara yang berbeda misal satunya menggunakan jasa kirim barang ke Jerman dan paket lainnya akan dikirim ke Prancis itu bisa kami bantu.

Nantinya Anda akan mendapatkan dua nomor resi untuk melacak paketnya masing-masing. Pastikan untuk mencantumkan informasi penerima dengan jelas, untuk mengurangi risiko paket tertukar karena dikirimkan bersamaan.

Kebutuhan seperti ini biasanya banyak dicari oleh penjual produk asal Indonesia dan mendapatkan konsumen dari luar negeri. Tidak jarang juga ada yang menggunakan layanan ini untuk mengirimkan paket pribadi.

Apapun keperluannya, Rifex.co.id selalu ada dan bisa diandalkan untuk menjadi ekspedisi internasional langganan.

Cek Ongkir ke Banyak Negara Bisa Dilakukan dengan Mudah Pakai Cara Ini

Sebelum mengirimkan barang ke luar negeri tentunya Anda penasaran berapa ongkos kirim yang perlu dibayarkan.

Untuk mempermudah pelanggan kami sudah buatkan tabel cek ongkir keluar negeri Anda bisa mengeceknya melalui halaman khusus yang sudah kami buatkan di website ini. Alternatifnya Anda juga bisa meminta info ongkir terbaru melalui admin kami.

Caranya sangat mudah cukup kirimkan nama negara tujuan beserta jenis barang yang akan dikirimkan nanti kami akan cek berapa biaya pengirimannya sesuai dengan penentuan tarif terbaru dari ekspedisi internasional Rifex.

Baca juga: Info Ongkir dan Jasa Kirim ke Negara Kanada

Pahami Aturan Pengiriman ke Negara Tujuan Agar Paket Tidak Ditahan!

Setiap negara aturannya berbeda-beda, ada yang ketat dan longgar. Sebagai pengirim Anda perlu mempelajari jenis barang apa yang sekiranya boleh dan tidak boleh untuk dikirimkan ke negara tujuan.

Jangan sampai paket sudah dikirimkan tapi lupa cek regulasinya, paket Anda bisa saja tertahan di bea cukai atau pihak customs bandara. Sejauh ini negara yang aturannya cukup ketat seperti Negara Australia.

Negara ini cukup ketat aturannya untuk pengiriman herbal dan juga produk olahan pangan. Ada juga Amerika yang regulasinya juga perlu diperhatikan secara khusus agar tidak terkena sanksi dari FDA.

Beberapa negara-negara Benua Eropa juga seperti itu, kami menyarankan kepada pengirim untuk koordinasi dengan penerima atau minimal konsultasi dulu dengan jasa ekspedisi internasional seperti Rifex.

Tidak ada ruginya untuk belajar dan mencari tahu jenis produk dan barang apa saja yang boleh dan tidak boleh dikirimkan ke luar negeri. Ini semua demi kenyamanan dan keselamatan paket berharga Anda.

Keuntungan Pakai Ekspedisi Internasional dari Rifex

Sebagai penyedia jasa, kami selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah pelanggan. Terutama bagi Anda yang baru pertama kali ingin mengirimkan barang ke luar negeri pasti punya banyak pertanyaan bukan?

pengiriman paket rifex ke luar negeri

Nah, berikut ini beberapa nilai lebih yang mampu diberikan oleh ekspedisi internasional Rifex. Silahkan Anda bandingkan sendiri kualitas service yang kami berikan.

1.     Admin yang Informatif dan Responsif

Tim kami hadir untuk melayani Anda. Jika memang kebingungan dengan regulasi di negara penerima, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami. Rifex akan bantu menjawab pertanyaan-pertanyaan umum sampai yang kompleks seputar pengiriman ke luar negeri. Konsultasi ini tidak dipungut biaya lagi, jadi santai saja.

2.     Garansi Pengiriman

Setiap pengiriman yang kami lakukan ada garansinya, apabila paket secara tidak terduga hilang selama pengiriman atau terjadi kerusakan maka kami akan bertanggung jawab (S&K berlaku). Garansi bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang memuaskan bagi setiap konsumen.

3.     Ongkir yang Lebih Murah

Anda bisa cek sendiri biaya ongkir di tempat kami bisa lebih murah daripada tempat lain. Terutama untuk pengiriman barang di atas 11 kg kami punya penawaran khusus untuk Anda yang bisa diklaim oleh pelanggan baru atau lama. Hanya ingin kirim paket dengan berat 1 kg? Tidak masalah ongkos kirimnya tetap murah dan terjangkau.

Dapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia, kami tunggu paket Anda untuk segera dikirimkan ke negara tujuan.