Merasa bingung dan gelisah karena tidak tahu cara kirim barang ke Inggris? Tenang, kami bisa bantu. Rifex Indonesia adalah ekspedisi ke luar negeri yang siap mempermudah kamu untuk mengirimkan barang ke Negara Inggris, Great Britain, United Kingdom.

kirim barang ke inggris
 

Negara di Eropa yang sangat populer ini menjadi salah satu target pengiriman barang dan paket dari Indonesia. Mulai dari mengirimkan paket untuk WNI yang bekerja di sana, barang jualan UMKM, dan sebagainya.

Nama Ibu Kota Inggris adalah London, salah satu kota ternama yang menjadi tujuan pengiriman dari berbagai negara di dunia.

Rifex akan membantu kamu untuk memproses pengiriman barang lewat jalur udara. Tujuannya agar lebih mudah sampai dan mengurangi risiko keterlambatan yang tidak diinginkan.

Bagaimana Cara Kirim Barang ke Inggris, Apakah Sulit?

Jika tidak pakai ekspedisi internasional dari kami mungkin sulit. Tapi setelah menggunakan layanan dari Rifex semuanya terasa begitu mudah dan cepat, silahkan simak panduan singkat berikut sebagai gambarannya.

Pertama, pengirim menyiapkan barang atau produk yang akan dikirim ke Inggris lalu menghubungi kami. Anda bisa langsung tanyakan ke admin apakah jenis barang tersebut bisa dikirimkan atau tidak dan berapa ongkirnya

Kemudian, kami akan cek apakah barang aman atau tidak. Setelah itu, tim aka mengirimkan estimasi ongkir yang perlu dibayarkan

Lalu, jika harga cocok Anda bisa kemas paket dan isi data sesuai dengan arahan admin. Pastikan untuk melakukan packing dengan aman agar nantinya barang tidak rusak saat di negara tujuan.

Terakhir, adalah penentuan apakah paket akan Anda antar sendiri ke kantor kami (lokasi Jakarta) atau menggunakan layanan pick up dari Rifex (khusus Jabodetabek).

Nantinya paket akan kami proses dan siap untuk dibawa ke bandara agar bisa dikirimkan segera ke Inggris alias United Kingdom.

Estimasi Biaya Ongkos Kirim ke Inggris

Bagi yang penasaran dengan ongkos kirim ke Inggris, berikut kami sudah buatkan tabelnya. Silahkan cek berapa berat barang yang Anda kirim dan sesuaikan dengan ongkos kirim di bawah.

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

340.922

1 kg

700.863

2 kg

933.408

3 kg

1.143.344

4 kg

1.340.361

5 kg

1.537.378

6 kg

1.991.603

7 kg

2.217.838

8 kg

2.444.072

9 kg

2.670.306

10 kg

2.896.540

>11 kg

Hubungi kami

Catatan penting:

1. Ongkir sudah termasuk (BBM, keperluan situasi darurat, VAT) dan pengantaran ke alamat penerima

2. Belum termasuk pajak (jika barang terkena pajak)

3.Belum termasuk pengantaran ke wilayah terpencil.

4. Tambahan berat/volume barang lebih dari 50 kg sebesar Rp7.000/kg.

4. Biaya belum termasuk keperluan bongkar muat barang utuh seberat 50 kg / satu sisi bidang panjang yang lebih dari 110 cm, Rp1.500.000

5. Belum include asuransi

Tentunya harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk menghubungi admin jasa kirim ke Inggris dari Rifex untuk mengetahui promo ongkir ke luar negeri terbaru.

Tujuan Distrik untuk Pengiriman ke Negara Inggris

Rifex saat ini bisa melayani pengiriman barang atau paket dokumen hingga produk lebih dari 0.5 kg – 11 kg lebih ke berbagai wilayah di Inggris.

Di sana menyebutnya sebagai distrik, berikut ini beberapa tujuan populer yang biasanya banyak melakukan pengiriman dari Indonesia ke Inggris.

Birmingham, Manchester, Liverpool, Bristol, Barnet, Croydon, Bradford, Cornwall, dan masih banyak lagi. Total terdapat 326 distrik pemerintah lokal, 55 wilayah kesatuan, dan lain sebagainya.

Kalau kami sebutkan semuanya Anda akan bingung, lebih baik seperti ini saja. Silahkan hubungi admin, lalu kirimkan alamat penerima paket atau barangnya contoh alamat penerima di Inggris: 2 Pine Trees, Chertsey Ln, Staines-upon-Thames TW18 3HR, Great Britain.

Metode ini jauh lebih mudah daripada harus mencari satu dari sekian banyaknya daftar distrik di Inggris.

Baca juga: Barang yang Bisa dan Tidak Bisa Dikirimkan ke Luar Negeri, Anda Wajib Paham!

Keunggulan Memilih Ekspedisi Kirim Barang Indonesia ke Inggris

Rifex tidak akan membiarkan Anda kecewa. Untuk maksimalkan kualitas layanan, berikut ini sejumlah keunggulan yang siap kami berikan:

Pertama, memberikan penawaran ongkir yang lebih murah daripada ekspedisi lainnya. Tidak banyak lho jasa kirim via udara internasional dengan tarif semurah Rifex.co.id

Kedua, sudah terpercaya. Kami mempunyai izin dan legalitas untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri, bukan layanan jastip ilegal. Sudah ada legalitas dan kerja sama dengan vendor yang berpengalaman, sehingga pengiriman ke Inggris menjadi lebih aman.

Ketiga, fitur layanannya lengkap ada tracking pelacakan paket, free pickup untuk Jabodetabek, konsultasi gratis, CS yang responsif dan ramah, perhitungan berat paket, dan masih banyak lagi.

Untuk memperoleh info lebih lengkap silahkan hubungi tim Rifex.co.id jasa kirim barang ke Inggris, dapatkan kemudahan dan ongkir lebih murah bersama kami.