Banyak yang kebingungan dengan prosedur kirim barang ke Kanada/Canada. Karena sedang membaca tulisan ini besar kemungkinan Anda sedang berada di kondisi yang sama. 

Kirim Barang ke Kanada

Namun, tidak ada yang perlu dipusingkan saat ini sudah banyak jasa ekspedisi internasional yang bisa mempermudah pengiriman barang ke luar negeri. Bayar ongkirnya pakai rupiah tidak ribet.

Kantor ekspedisinya juga ada di lokasi terdekat bisa langsung datang ke tempat atau titipkan paketnya ke kurir lokal untuk dikirim ke alamat ekspedisi luar negeri tersebut biar segera diproses.

Salah satunya seperti Rifex.co.id perusahaan jasa kirim yang ramah dan fast respons. Kami siap membantu Anda untuk mengirimkan barang ke Kanada dengan praktis dan mudah.Pemula sekalipun pasti bisa melakukannya tanpa ragu.

Ingin tahu bagaimana caranya kirim barang ke Canada dengan bantuan Rifex? Silahkan simak penjelasan di bawah.

Jasa Kirim ke Kanada/Canada Tercepat ke Semua Wilayah

Kemana alamat tujuan pengiriman Anda? Kami siap bantu antarkan sampai paketnya sampai dengan aman dan cepat. Jangkauan yang luas ke berbagai distrik di Negara Kanada, khususnya ke Ottawa, Toronto, Montreal, dan Calgary yang menjadi kota terbesar di negara ini.

Banyak dari pelanggan kami yang menggunakan jasa kirim ke Kanada untuk keperluan kirim hadiah dan souvenir untuk saudara dan rekan yang kebetulan kerja atau menempuh pendidikan di sana.

Anda juga bisa mengirimkan barang atau produk untuk kebutuhan berjualan, lho. Ya, silahkan yang punya bisnis UMKM ingin memasarkan produk ke Negara Kanada bisa menggunakan bantuan Rifex.co.id untuk memproses pengirimannya agar lebih mudah dan cepat.

Kapasitas pengiriman skala besar hingga 100 kg, kami mengandalkan kargo udara dengan kerja sama vendor ekspedisi ternama untuk mengirimkan barang dan paket Anda dengan aman ke Kanada.

Alamat pengiriman ke wilayah yang jauh? Tidak masalah, kami mengcover seluruh wilayah yang ada di Negara Canada. Anda bisa kirimkan alamat penerima secara lengkap supaya kami bisa bantu tentukan ongkir lebih akurat.

Cek Ongkos Kirim ke Kanada, di Rifex Ternyata Lebih Murah!

Ingin tahu berapa biaya ongkir ke Kanada? Berikut ini kami sudah siapkan tabel yang bisa menjadi referensi untuk menentukan perhitungan ongkos kirim.

Di antara berbagai ekspedisi yanga ada di internet, Rifex.co.id siap memberikan tarif yang lebih terjangkau dan murah untuk Anda. Jadi, agaknya ini kesempatan yang bagus untuk mulai mengirimkan barang atau paket ke sana.

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

420.881

1 kg

562.790

2 kg

792.105

3 kg

981.855

4 kg

1.156.263

5 kg

1.330.671

6 kg

1.726.427

7 kg

1.924.846

8 kg

2.123.264

9 kg

2.321.683

10 kg

2.520.101

>11 kg

Hubungi kami

 

Catatan: Semua informasi mengenai ongkir yang tercantum di artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk menghubungi admin Rifex untuk mendapatkan info terbaru terupdate

Barang Apa Saja yang Bisa Dikirimkan Ke Kanada?

Ada begitu banyak jenis produk dan paket yang bisa dikirimkan ke Kanada. Anda bisa sesuaikan saja dengan kebutuhannya. Beberapa jenis produk yang bisa dikirimkan dengan umum dan tidak membutuhkan persyaratan khusus antara lain:

 


  • Produk pakaian dan baju
  • Tas, dompet, dan aksesoris
  • Aneka souvenir dan kerajinan
  • Mainan anak tanpa baterai
  • Instrumen musik
  • Dokumen kantor dan dokumen kuliahan
  • Dan masih banyak lagi

Adapun produk yang bisa dikirimkan tapi dengan syarat khusus seperti makanan kering, herbal, skincare, kosmetik, dan lain sebagainya.

Beberapa produk komoditas prioritas seperti kirim kopi ke luar negeri, teh, bubuk kakao, dan lain sebagainya dapat dikirimkan dengan ketentuan kapasitas yang dipersyaratkan dari negara.

Oh iya, Anda tidak memerlukan izin berusaha untuk mengirimkan produk yang sifatnya perorangan. Namun untuk kapasitas kirim yang besar dan barang tersebut juga sifatnya non-umum maka ada baiknya untuk mengantongi legalitas.

Beberapa komoditas seperti arang briket membutuhkan MSDS, pastikan untuk melengkapi persyaratan yang ada agar pengiriman barang ke Kanada lancar dan aman ya.

Baca juga: 5 Produk Ekspor Unggulan Indonesia, Cocok untuk Bisnis UMKM!

Cara Kirim Barang ke Kanada, Tidak Serumit yang Dikira

Tidak sulit, kami bisa menjaminnya. Anda bisa mengirimkan barang ke Canada dengan mudah dan cepat menggunakan bantuan Rifex.co.id. Pertama-tama, hubungi admin kami melalui kontak Whatsapp yang sudah disediakan.

Kemudian, sampaikan alamat negara penerima beserta jenis produk yang akan Anda kirimkan supaya kami bisa bantu cek.

Apabila barang aman untuk dikirim, Anda bisa mengetahui perkiraan ongkir terakurat dari admin langsung. Setelah itu, antarkan paket Anda ke alamat berikut

Kantor Rifex.co.id : Jl. Palapa Raya No.16, RT.2/RW.1, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Selesai, nanti paket Anda akan segera diproses. Jangan lupa untuk selesaikan pembayaran ongkir melalui transfer atau cash langsung di tempat Lakukan pelacakan paket melalui fitur tracking pengiriman ke luar negeri yang sudah tersedia di web ini.

Demikian informasi mengenai jasa kirim barang ke Kanada, semoga bisa membantu para pembaca.