Siapkan barang Anda, jika ingin melakukan pengiriman ke Dubai, Abu Dhabi dan kota-kota lainnya bisa menggunakan jasa kirim ke UAE dari Rifex. 

Kirim Barang ke UAE Uni Arab Emirates

Sekilas mengenai UAE (Uni Arab Emirates) adalah negara yang berlokasi di kawasan Timur Tengah negara ini berbatasan dengan Arab Saudi, Oman, dan Teluk Persia. UAE menjadi salah satu negara maju yang identik dengan sesuatu yang mewah.

Apakah kalian tahu salah satu gedung tertinggi di dunia, burj khalifa? Lokasinya ada di UAE. Kemajuan negara ini tidak semata-mata membuat UAE tidak melakukan perdagangan ekspor impor dengan negara lain.

Justru, negara ini ternyata menjadi salah satu mitra bisnis Indonesia untuk export-import-nya.

Beberapa produk yang menjadi andalan ekspor dari Indonesia ke Uni Emirat Arab yaitu seperti: alas kaki, tekstil baju, busana muslim, produk kopi, dan lain sebagainya.

Berapa Biaya Kirim Paket ke UAE?

Jika bicara langsung soal ongkos kirimnya, Rifex.co.id sendiri memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan. Bagi kalian yang mau kirim-kirim paket atau barang ke negara ini silahkan cek dulu info ongkir berikut:

Ongkir Jakarta Ke UAE Abu Dhabi – Dubai Atau Kota Lainnya (Paket Umum)

Berat

Ongkir (Rp)

1 kg

275.000

Next 2 kg

185.000

Next 10 kg

175.000

Next 20 kg

165.000

Next 30 kg

155.000

Ongkir Jakarta Ke UAE Abu Dhabi – Dubai Atau Kota Lainnya (Paket Non-Umum)

Berat

Ongkir (Rp)

1 kg

285.000

Next 2 kg

195.000

Next 3 kg up

185.000

*Syarat & Ketentuan Berlaku

Perkiraan paket diterima 6 – 14 hari kerja (sesuai kondisi ekspedisi)

Batas maksimal packing 25kg / shipment

Kami rasa biaya kirim ini cukup terjangkau dan murah, pengiriman ke negara lain mungkin bisa mencapai 300 – 400 ribu lebih per kg-nya.

Catatan penting: info ongkir di atas bisa berubah sewaktu- waktu, jadi pastikan untuk menghubungi kami sebelum mengirimkan paketnya.

Cara Mudah Kirim Barang Sebelum Dikirim ke UAE

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mengirimkan barang ke Uni Arab Emirates seperti Dubai, Abu Dhabi, Sharjah, Ajman, Ras al-Khaimah, Fujairah, dan Umm Al-Quain bisa mengikuti panduan sederhana berikut:

  1. Pertama, hubungi admin kami melalui kontak yang tersedia di website.
  2. Lalu, sampaikan produk apa yang akan dikirimkan, jumlahnya, serta bagian lainnya
  3. Kemudian, jika barang bisa dikirim dan tidak melanggar aturan silahkan cek dulu ongkir terbaru melalui admin
  4. Setelah itu, sepakati ongkir dan antarkan kemas paket Anda kirimkan ke kantor ekspedisi kami (Lokasi di Jakarta, info lengkap hubungi kami)

Bagaimana jika lokasinya jauh di luar kota atau luar pulau Jawa? Anda bisa menggunakan solusi drop point, titipkan paketnya ke kurir lokal dulu lalu nantinya paket Anda diantar ke kantor kami untuk proses kirim barang ke UAE.

Panduan Cara Tracking Paketnya dengan Resi Internasional

Untuk melakukan tracking cukup mudah, Anda bisa menghubungi halaman tracking paket ke luar negeri dari Rifextrack.com, input atau masukkan kode resi yang Anda terima melalui admin kami setelah setiap paket sudah selesai diproses.

Gambar: fitur tracking dari Rifex


Setelah nomor resi sudah dimasukkan, tekan tombol “Cari” nanti akan muncul posisi paket selama pengiriman.

Tracking ini terintegrasi tidak perlu repot instal aplikasi Anda bisa membukanya kapan saja di HP, laptop, tablet, atau perangkat lainnya. Saran kami setidaknya lakukan tracking satu sampai dua hari setelah paket diproses.

Baca juga: Ini Arti Simbol dalam Paket Pengiriman Domestik dan Luar Negeri

Keunggulan Kirim Paket ke UAE Menggunakan Rifex

Daripada menggunakan layanan yang belum jelas, Anda bisa mempercayakan proses pengantaran paket kepada Rifex.co.id. Berikut ini beberapa benefit yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan layanan dari kami.

1.     Bisa Mengirimkan Berbagai Jenis Barang

Ada begitu banyak produk yang bisa kalian kirimkan ke Uni Emirat Arab. Mulai dari baju, produk kopi, makanan kering, elektronik tanpa baterai, dekorasi, souvenir, herbal, dan sebagainya. Kami juga akan bantu cek apakah produk tersebut sesuai atau tidak dengan regulasi yang ada.

2.     Ongkir Terbukti Murahnya

Seperti yang sudah Anda lihat sendiri biaya kirim ke UAE di Rifex.co.id lebih murah dan terjangkau. Anda bisa mengirimkan barang dalam jumlah sedikit atau banyak tanpa harus pusing memikirkan besaran biaya yang dikeluarkan.

3.     Bisa Semua Alamat di UAE

Pengiriman bisa kami lakukan untuk berbagai alamat tujuan di UAE, meskipun berbeda distrik atau wilayah kami siap mengirimkannya dengan aman sampai ke penerima. Pastikan alamat sudah benar, kodepos sesuai, dan informasi lainnya untuk menghindari risiko keterlambatan, ya.

Demikian penjelasan mengenai jasa kirim ke UAE, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Hubungi kami jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapatkan solusi kirim barang ke UAE tanpa repot bersama ekspedisi internasional Rifex.