Berencana untuk mengirimkan barang ke Korea Selatan? Anda bisa melakukannya dengan mudah dengan bantuan ekspedisi Rifex.co.id. Negara Korsel menjadi salah satu destinasi pengiriman ekspor yang cukup populer dari Indonesia. 

Kirim Barang ke Korea Selatan
 Banyak di antara pelanggan kami yang mengirimkan aneka produk dan barang ke sana. Mulai dari makanan kering, bahan konsumsi hingga produk seperti souvenir, aksesoris, dan elektronik.

Ibu kota Korea Selatan adalah Seoul, salah satu lokasi yang sering menjadi tujuan pengiriman paket.

Namun, Rifex.co.id sendiri tidak hanya melayani pengiriman untuk satu wilayah saja, tapi kami juga siap untuk mengantarkan barang Anda ke distrik lainnya seperti Dongjak,Gangdong, Gangnam, Gangseo, Geumcheon, Guro, Gwanak, dan sebagainya.

Pastikan untuk menuliskan alamat penerima dengan benar saat menggunakan jasa pengiriman ke luar negeri agar paket cepat sampai dan tidak terhambat prosesnya.

Berapa Ongkir ke Korea Selatan?

Ongkos kirim ke South Korea menyesuaikan dengan jenis barang, jumlah kuantitas, dan juga beberapa hal lainnya. Berikut ini kami cantumkan beberapa daftar ongkir ke Korsel menyesuaikan berat barangnya.

Ongkir Jakarta Ke Negara Korea Selatan (Paket Umum)

Berat

Ongkir (Rp)

1 kg

195.000

Next 2 kg

155.000

Next 5 kg

145.000

Next 10 kg

135.000

Next 20 kg

125.000

Ongkir Jakarta Ke Negara Korea Selatan (Paket Non-Umum)

Berat

Ongkir (Rp)

1 kg

205.000

Next 2 kg

165.000

Next 3 kg

155.000

Next 4 kg

145.000

Next 5 kg (Maksimal 5 kg)

135.000

*Syarat & Ketentuan Berlaku

  • Perkiraan paket diterima 6 – 14 hari kerja (kondisional di lapangan)
  • Foto KOR ID Penerima bolak balik dikirim ke WhatsApp
  • Batas maksimal packing 25kg / shipment
  • Ongkir layanan ekonomi bisa berubah sewaktu-waktu

Syarat untuk Mengirimkan Barang ke Korea Selatan

Negara Korea Selatan aturannya cukup ketat, sebelum mengirimkan barang ke sana ada baiknya untuk mengikuti persyaratan yang ditentukan dari negara penerima. Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Data pengirim dan penerima (untuk proses pengiriman)
  • Kontak pengirim dan penerima aktif (telepon/email)
  • Foto ID penerima yang masih berlaku
  • Untuk pengiriman rokok perlu melampirkan foto TTD penerima

Selain itu, terdapat juga sejumlah produk atau barang yang tidak boleh dikirimkan ke Korea Selatan.

Misalnya seperti: Konten pornografi, obat-obatan terlarang, makanan yang mengandung unsur hewani, kosmetik yang mengandung alkohol, etanol, dan sejenisnya. Beserta produk KW atau palsu seperti Adidas, Nike, Gucci, dan semacamnya.

Untuk syarat dan ketentuan lainnya akan disampaikan kepada pengirim saat Anda menghubungi admin Rifex. 

Baca juga: Ini 5 Produk Ekspor Unggulan Indonesia

Adapun produk yang bisa dikirimkan juga banyak termasuk: baju, tas, dompet, furniture mini, dekorasi dinding, souvenir, aksesoris, produk elektronik HP, komputer, laptop, dan lain-lain.

Mengapa Memilih Rifex untuk Mengirimkan Paket ke Korea Selatan?

Jasa kirim ke Korea Selatan dari Rifex.co.id bisa memberikan kemudahan dan solusi terutama bagi Anda yang baru pertama kali melakukan pengiriman ke Korsel.

Anda bisa berkonsultasi dengan admin seputar ekspedisi yang aman dan cara kirim barang sesuai prosedur. Berikut ini beberapa benefit yang Anda peroleh jika menggunakan layanan kami.

1.     Tersedia Asuransi untuk Produk Nilai Jual Tinggi

Untuk pengiriman produk dengan nilai jual yang tinggi, kami sudah bekerja sama dengan asuransi ekspedisi yang terpercaya untuk menjamin keselamatan produk yang Anda kirimkan.

Rifex juga beberapa kali mengirimkan barang-barang seperti hiasan seni, karya kerajinan, miniatur, dan barang lainnya yang mempunyai value mahal. Sejauh ini semuanya terkirim tanpa kendala, paket utuh tidak rusak sedikit pun sesampainya di negara tujuan.

2.     Berpengalaman Mengirimkan Barang ke Korea Selatan

Kami sudah cukup sering mengirimkan barang ke Kosel untuk kebutuhan jualan para UMKM, pengiriman paket untuk TKI/TKW di Korea Selatan, dan kebutuhan lainnya.

Dengan kapasitas pengiriman yang fleksibel, Rifex bisa dengan mudah mengirimkan barang jumlah sedikit atau banyak sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Ekspedisi kami menggunakan kargo udara, memungkinkan barang dikirim dengan lebih aman dan cepat ke Korsel.

Baca juga: Begini Tips Kirim Kopi ke Luar Negeri dengan Aman!

3.     Memberikan Penawaran Ongkir Murah

Semua orang pastinya ingin mendapatkan ongkos kirim yang murah. Kami memahami hal ini, Rifex selalu berupaya untuk memberikan tarif ongkos yang terjangkau ke berbagai negara di dunia termasuk Korea Selatan.

Anda sudah melihatnya sendiri, mulai dari Rp195.000/kg Anda sudah bisa mengirimkan barang ke South Korea tanpa kendala. Tentunya tarif ini adalah estimasi untuk mengetahui informasi lebih lengkap kalian bisa menghubungi admin kami.

Bagaimana sudah siap untuk menggunakan jasa kirim ke Korea Selatan? Kami sangat menantikan paket kiriman Anda, mari berkonsultasi lebih lengkap bersama Rifex dengan lebih lengkap.

Admin kami fast respons, berusaha untuk memberikan solusi dan kemudahan untuk memproses paket dan barang Anda agar bisa segera dikirim ke Korea Selatan.