Kami paham, pertama kali melakukan kirim barang ke Brunei Darussalam memang awalnya terasa sulit. Anda belum tahu prosedur, syarat, dan juga ongkirnya. Siapapun pasti akan merasa bingung jika pertama kali mengirimkan barang ke luar negeri.

Kirim Barang ke Brunei

Namun, untungnya sekarang kemudahan sudah ada di depan mata. Tinggal pake HP bisa langsung berkonsultasi dengan admin ekspedisi internasional lalu bisa minta bantuan untuk memproses pengiriman ke Brunei.

Salah satu ekspedisi yang bisa dipercaya untuk menyelesaikan urusan ini adalah Rifex.co.id. Bagaimana tidak, layanan ini sudah banyak diandalkan oleh UMKM dan pemilik paket perorangan di Indonesia.

Lokasi kantor jasa kirimnya ada di Jakarta, perusahaan ekspedisi siap mempermudah kirim paket ke Brunei tanpa ribet.

Penasaran ingin tahu ongkos kirim sampai prosedur penggunaan layanannya? Silahkan simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah.

Cek Ongkos Kirim Indonesia ke Brunei Darussalam Pakai Kargo Pesawat

Untuk memastikan paket Anda cepat sampai di alamat tujuan, kami menggunakan kargo udara hasil kerja sama dengan vendor ekspedisi internasional yang terpercaya.

Sebelum itu, silahkan cek dulu ongkir ke Brunei agar Anda bisa mempersiapkan budget untuk mengirimkan paket atau barangnya.

Ongkir Jakarta Ke Negara Brunei Darussalam (Paket Umum)

BERAT

ONGKIR (Rp)

1 kg

175.000

Next 2 kg

140.000

101 kg Up

Hubungi kami

Ongkir Jakarta Ke Negara Brunei Darussalam (Paket Non-Umum)

BERAT

ONGKIR (Rp)

1 kg

180.000

Next 2 kg (Maksimal 5 kg)

160.000

Perkiraan sampai 6 – 14 hari kerja (menyesuaikan kondisi di lapangan)

Ingin lebih cepat? Coba gunakan layanan express. Kebetulan ekspedisi Rifex juga menyediakannya. Anda bisa mengirimkan barang, paket, dan produk dengan layanan prioritas.

Catatan: Informasi ongkos kirim bisa berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya hubungi admin terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi ongkir dan promo kirim barang ke luar negeri secara lebih akurat ya.

Cara Proses Kirim Barang ke Negara Brunei, Semudah Ini?

Setelah mengetahui perkiraan biaya kirim ke Brunei, kami ingin jelaskan juga bagaimana prosedur pengirimannya dari awal sebagai gambaran jika nanti akan menggunakan layanan ini.

Pertama, pastikan untuk menghubungi admin Rifex.co.id melalui kontak yang sudah disediakan

Setelah itu, sampaikan negara tujuan dan jenis barang yang akan dikirimkan. Ini akan membantu kami untuk cek ongkir dan persyaratannya

Kemudian, Anda bisa negosiasikan ongkirnya sampai cocok.

Selanjutnya, kemas barang Anda sesuai dengan arahan admin. Packing harus aman dan sesuai untuk memastikan isi paket tidak rusak selama pengiriman.

Lalu, antar paket Anda ke alamat kantor Rifex atau koordinasikan dengan admin jika lokasinya jauh kami punya solusinya.

Pastikan untuk membayarkan ongkir sesuai dengan nominal yang tercantum, dan simpan nomor resi untuk pelacakan paket nantinya

Bagaimana cara tracking paket ke luar negeri?

Mudah, tinggal kunjungi situs rifextrack.com lalu input kode resinya langsung klik bagian pencarian nanti akan muncul informasi terbaru posisi paketnya.

Kelebihan Kirim Barang ke Brunei Darussalam dengan Ekspedisi Rifex

Sebaiknya jangan asal pilih jasa pengiriman ke luar negeri, utamakan layanan yang mengerti kebutuhan Anda dan bisa memberikan pengalaman terbaik.

Rifex.co.id siap memberikan kepuasan service pengiriman ke Brunei. Berikut ini sejumlah nilai lebih yang siap kami berikan.

1.     Free Konsultasi

Cocok untuk yang masih pemula, bisa tanya-tanya langsung dengan admin kami untuk dibantu menjelaskan alur pengiriman ke luar negeri.

Termasuk untuk mengirimkan paket yang sifatnya non-umum seperti herbal, makanan, dan sejenisnya. Kami juga akan jelaskan mengenai garansi jika tanpa diduga-duga terjadi sesuatu dengan paket Anda selama pengiriman.

2.     Biaya Ongkir yang Lebih Murah

Apapun jenis paketnya, Anda bisa mendapatkan penawaran ongkir yang terbilang cukup murah dan terjangkau. Kami siap menerima paket satuan atau jumlah banyak misalnya seperti dagangan UMKM. 

Baca juga: Ini 5 Kesalahan Memilih Jasa Kirim Barang ke Luar Negeri dan Solusinya

Siap-siap untuk mendapatkan penawaran menarik dari Rifex untuk mengirimkan barang ke Brunei. Anda bisa bandingkan sendiri ongkir di tempat kami dengan ekspedisi lainnya.

3.     Lebih Aman dan Terjamin

Ekspedisi internasional yang bukan asal murah, tapi juga kualitasnya bisa diandalkan. Rifex selalu berusaha untuk memastikan paket Anda aman sampai ke negara tujuan. Sudah ada lebih dari 1 ribu paket yang dikirimkan ke berbagai negara di dunia, termasuk Brunei Darussalam.

Tidak percaya? Coba cek dulu beberapa testimoni real dari Rifex.co.id dan lihatlah kepuasan pelanggan yang sudah menggunakan ekspedisi ini. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa kirim ke Brunei!