Ada paket atau barang yang ingin kalian kirimkan ke Jepang/Japan? Tidak perlu pusing, sekarang sudah ada jasa pengiriman ke luar negeri dari Rifex.co.id, mengirim paket umum atau non-umum semakin mudah bisa menjangkau berbagai tempat di Jepang.

Kirim Paket ke Jepang

Paket Anda akan kami kirimkan menggunakan kargo pesawat tentunya jauh lebih aman dan cepat jika dibandingkan dengan kargo laut.

Kapasitas pengiriman semakin besar, kami siap proses pengiriman barang ke Jepang tanpa minimal quota mulai dari 0,5 kg sampai 100 kg up.

Bebas mau kirim produk jualan atau paket khusus untuk perorangan melalui Rifex.co.id.

Cek Ongkir ke Jepang, Dapatkan Penawaran Terbaik Bersama Kami

Ongkos kirim ke Jepang ditentukan menurut beratnya barang yang dikirim, volume, dan jenis barangnya. Berikut ini kami berikan estimasi ongkir untuk layanan express dari ekspedisi jasa pengiriman ke luar negeri Rifex.co.id

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

240.068

1 kg

480.566

2 kg

686.170

3 kg

865.531

4 kg

1.036.613

5 kg

1.207.696

6 kg

1.378.779

7 kg

1.549.861

8 kg

1.720.944

9 kg

1.892.026

10 kg

2.063.109

>11 kg

Hubungi kami

Harap dibaca: Info biaya bisa berubah sewaktu-waktu, pastikan untuk menghubungi admin agar bisa mengetahui ongkir lebih akurat.

Setelah mengetahui estimasi ongkos kirimnya, Anda bisa melanjutkan tahap selanjutnya untuk memproses pengiriman barang ke Jepang.

Mudahnya Kirim Barang ke Jepang dengan Jasa Rifex

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengirimkan paket ke Jepang pasti bingung dan punya banyak hal untuk ditanyakan.

Untuk membantu customer kami yang belum memahami prosedur pengiriman ke luar negeri, Rifex memberikan layanan konsultasi gratis.

Ya, di sini kalian bisa langsung tanya-tanya ke tim kami mengenai alur pengiriman dan apa saja yang harus disiapkan. Lebih kurang panduan singkat cara kirim barang ke Jepang dari Rifex.co.id sebagai berikut:

Pertama, hubungi admin dan sampaikan produk atau barang apa yang akan dikirimkan beserta informasi yang berkaitan dengan barang tersebut

Kemudian, informasikan alamat penerima paket yang ada di Jepang beserta dengan kode pos, nomor rumah, dan sebagainya untuk pengecekan ongkir lebih akurat

Setelah itu, ongkir akan diketahui Anda bisa mengantarkan paket langsung ke kantor Rifex yang berlokasi di Jakarta atau memilih metode drop paket menitipkan paket ke kurir lokal untuk diantar sampai ke kantor kami

Jangan lupa untuk mengemas paket dengan rapi dan aman,  minta arahan admin jika Anda merasa ragu. Setelah paket sampai di kantor Rifex maka akan segera kami proses untuk bisa dikirim ke Jepang secepatnnya.

Nantinya Anda akan memperoleh resi internasional yang dapat dicek melalui fitur tracking yang ada di laman website utama Rifex.co.id.

Baca juga: Cek Ongkir Semua Ekspedisi untuk Drop Paket

Apa Saja Produk yang Banyak Dikirimkan ke Jepang?

Tentunya beragam, Jepang dan Indonesia sudah cukup lama melakukan kerja sama di bidang ekspor dan impor.

Apabila kalian ingin mencoba berjualan di negara tersebut bisa memulai dari komoditas unggulan berikut yang peminatnya cukup banyak di Jepang: Kayu dan produk turunannya besar kemungkinan berkaitan dengan furniture, produk karet dan turunannya, umbi-umbian.

Sementara itu, potensi ekspor lainnya yang bisa digali lebih dalam antara lain seperti produk kopi, dan makanan dan minuman yang sudah bersertifikasi halal. Berkembangnya populasi penduduk muslim di Jepang membuat produk-produk bersertifikasi halal semakin diminati di sana.

Terlepas dari potensi penjualan, Anda juga bisa mengirimkan produk-produk yang bersifat personal seperti souvenir, kado, buku-buku, dan dekorasi rumah mini, figura,dan sebagainya.

Inilah Estimasi Pengiriman Barang ke Jepang

Estimasi lama pengiriman dari Indonesia ke Jepang menggunakan kargo udara yaitu sekitar 3-5 hari, tercepatnya adalah 2 hari dan paling lama 6 hari jika terjadi sesuatu yang tidak sesuai rencana.

Lama pengiriman dipengaruhi dari banyak faktor termasuk pengecekan di bea cukai, kondisi cuaca, dan berbagai persoalan teknis lainnya seperti kejelasan alamat, posisi penerima paket dan lain-lain.

Untuk memastikan barang atau paket Anda sampai tepat waktu, silahkan cek dan pastikan semua hal berikut sudah Anda lakukan:

  • Informasi nama penerima dan alamatnya sudah benar
  • Penerima bisa dihubungi dan alamatnya tidak pindah
  • Persyaratan kirim sudah terpenuhi, beberapa barang ada yang memerlukan MSDS, Certificate of Origin, dan sejenisnya
  • Barang yang dikirimkan tidak melanggar ketentuan ekspedisi internasional atau ketentuan lokal di Jepang

Apapun kebutuhan paketnya, percayakan kepada Rifex untuk memproses pengiriman barang ke Jepang. Kami akan memastikan paket Anda aman, sampai di tujuan tepat waktu dalam keadaan utuh dan baik. Dapatkan ongir yang lebih terjangkau dengan menghubungi admin hari ini.