Halo sobat, apakah kalian ingin mengirimkan barang, paket, atau dokumen ke Negara Australia? Ada begitu banyak bagian yang perlu dicek jika ingin melakukan pengiriman paket ke luar negeri. Namun, bagian yang paling membuat pusing adalah soal ongkir dan lama proses kirim.

Jika itu yang sedang kalian hadapi, maka tidak perlu pusing sekarang sudah ada ekspedisi murah yang bisa membantu Anda untuk kirim barang ke Australia dengan ongkos yang terjangkau.

Perkenalkan Rifex.co.id solusi pengiriman ekspor pribadi dan bisnis untuk berbagai kalangan. Tanpa membeda-bedakan, kalian bisa mengirimkan dokumen berat mulai dari 0.5 kg hingga barang berat 100 kg up.

Penasaran dengan ongkir ke Australia dari Indonesia? Silahkan simak penjelasan berikut langsung dari jasa ekspedisinya.

Cek Ongkir ke Australia Berapa Per Kg?

Estimasi ongkos kirim ke Australia itu sekitar mulai dari Rp375.000 untuk 1 kg paket. Namun, tidak selalunya begitu, harga ongkir menyesuaikan banyak faktor ya sobat.

Maksudnya bagaimana tuh? Lebih seperti ini, silahkan dipahami dulu:

·        Berat: setiap paket mempunyai berat berbeda, semakin berat paket tersebut maka harga per kg-nya lebih murah.

·        Jenis barang: barang ekspor ada dua, umum dan non-umum. Ongkir paket umum lebih terjangkau dibandingkan yang non-umum.

·        Volume: produk yang ringan sekalipun jika volumenya besar, ada perbedaan di penentuan ongkos kirimnya.

Berikut ini kami cantumkan estimasi daftar ongkir ke Australia, silahkan disimak

Berat

Ongkir

1 kg

375,000

Next 2 kg

285,000

Next 5 kg

255,000

Next 10 kg

225,000

Next 20 kg

195,000

Next 30 kg

175,000

Next 50 up

165,000

 

Catatan: Pengertian Next adalah Harga 1 kg selalu ikut serta + Level Harga kg selanjutnya. Ongkir bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan, hubungi Rifex untuk mendapatkan info akurat.

Estimasi Lama Sampai Paket dari Indonesia ke Australia

Lagi-lagi cepat atau lamanya paket sampai ke negara tujuan dipengaruhi banyak faktor. Sebagai penyedia jasa pengiriman luar negeri kami selalu usahakan paket milik pelanggan sampai ke tujuan dengan cepat dan aman.

Estimasinya adalah 3-5 hari, tergolong cukup cepat tidak sampai seminggu paket sudah ada di tangan penerima.

Tentunya ini layanan yang cukup express, tidak perlu heran Rifex mengirimkan paket dan barang Anda dengan kargo udara.

Tentu proses bisa lebih cepat dibandingkan dengan kargo laut yang memakan waktu sangat lama. Namun, ada juga faktor lain yang mempengaruhi keterlambatan pengiriman.

Misalnya seperti kendala di cuaca, masalah pengecekan produk di kepabeanan, nama alamat yang tidak jelas sehingga menyulitkan kurir. Tenang saja, di Rifex kami sudah sediakan fitur tracking yang praktis.

Pelanggan bisa pantau terus pergerakan paket darimana saja tanpa harus install aplikasi. Caranya juga mudah, tinggal input resi lalu lakukan pelacakan klik tombol yang tersedia.

Cara Kirim Paket ke Australia (Panduan Sederhana)

Mau kirim paket atau barang tapi bingung cara-caranya? Kami bantu jelaskan garis besar prosedurnya di sini. Silahkan simak dulu agar tidak bingung:

1.     Pertama, siapkan produk atau dokumen yang mau dikirimkan ke Australia.

2.     Lalu, hubungi ekspedisi Rifex untuk mengecek apakah produk yang akan dikirim diperbolehkan atau tidak sesuai aturan internasional dan negara tujuan

3.     Kemudian, cek ongkir dengan bantuan admin. Untuk mempermudah kirimkan spesifikasi produk seperti berat, ukuran produk, dan sebagainya

4.     Lalu, bisa kemas paket dengan aman menggunakan kardus, box, selotip, bubble wrap, dan sebagainya sesuai jenis paketnya

5.     Setelah itu, antarkan paket ke kantor Rifex yang berlokasi di Jakarta; atau

6.     Titipkan paket ke kurir lokal alamat ke kantor Rifex, koordinasikan dengan admin kami

Produk Apa Saja yang Bisa Dikirimkan ke Australia?

Banyak dan bervariasi, Rifex bisa membantu Anda untuk mengirimkan jenis produk-produk ini ke Australia, seperti: produk elektronik, peralatan rumah tangga, alat-alat kantor, kerajinan tangan, souvenir, kosmetik, skincare, dan masih banyak lagi.

Daripada pusing mencari nama produk kalian di sini, lebih baik seperti ini saja. Pertama, Anda kirimkan foto produk yang mau dikirimkan ke admin Rifex. Nanti, kami bantu cek apakah produk atau barang tersebut bisa dikirim atau masuk kategori lartas (larangan terbatas).

Lebih mudah dan praktis, tidak perlu cek manual kami siap membantu Anda untuk berikan setiap kemudahan dan kenyamanan untuk proses pengiriman ke luar negeri.

Testimoni Real Klien Kami

Rifex sudah dikenal sebagai jasa kirim ke Australia sejak lama, kami telah mengirimkan lebih dari 500+ paket ke negara tersebut di berbagai wilayah seperti Sydney, Melbourne, dan kota-kota lainnya.

Berikut kami sertakan testimoninya:

 



Buktikan sendiri mudahnya kirim paket ke Australia dengan mudah menggunakan ekspedisi Rifex. Dapatkan ongkir yang murah dan proses pengiriman cepat express!