Sudah siap untuk melakukan kirim barang ke Prancis atau masih ada yang membuat Anda bingung? Konsultasikan kebutuhan pengiriman ke luar negeri bersama Rifex. Kami merupakan penyedia layanan ekspedisi internasional yang dengan senang hati bersedia untuk memproses paket Anda untuk dikirim ke Prancis/France.

Jasa Kirim ke Prancis

Negara yang terkenal dengan menara eiffel ini menjadi salah satu destinasi pengiriman ekspor yang cukup populer. Sebagian customer kami sering mengirimkan paket-paket personal untuk keluarga, teman, dan saudara yang bekerja di sana.

Sementara itu, ada juga yang mengirimkan barang dan produk jualan. Pada intinya apapun kebutuhan pengiriman Anda, semuanya menjadi lebih mudah dan cepat bersama Rifex team.

Cek Ongkir ke Prancis Sebelum Ekspor!

Ongkos kirim ke France/Prancis kami rasa tidak jauh berbeda dengan negara-negara Eropa terdekat seperti Jerman, Inggris, dan sebagainya. Berikut ini estimasi ongkir murah yang bisa kami berikan.

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

340.922

1 kg

700.863

2 kg

933.408

3 kg

1.143.344

4 kg

1.340.361

5 kg

1.537.378

6 kg

1.991.603

7 kg

2.217.838

8 kg

2.444.072

9 kg

2.670.306

10 kg

2.896.540

>11 kg

Hubungi kami

 

Catatan: Ongkos kirim bisa berubah sewaktu-waktu, pastikan untuk hubungi admin sebelum mengirimkan paket ke Prancis.

Ongkir terbilang cukup terjangkau, ini bukan pengiriman biasa tapi express jadi tentunya lebih cepat sampai dan berkualitas pelayanannya. Barang Anda akan sampai di Prancis dalam waktu 2-5 hari kerja.

Bagaimana Cara Lacak Paket Pengiriman ke Prancis?

Banyak yang sepertinya khawatir saat mengirimkan barang ke luar negeri, terlebih jika lokasinya jauh seperti Prancis. Namun itu bukanlah kendala karena kalian bisa lacak paketnya kapan saja dengan mudah dari rumah pakai HP saja.

Bagaimana caranya?

  1. Buka halaman rifextrack.com pastikan koneksi internet kalian lancar
  2. Kemudian, masukan kode resi yang kalian terima dari admin kami
  3. Selanjutnya, klik bagian tombol warna merah di bagian samping kolom cek resinya
  4. Nanti akan muncul posisi paket Anda, lakukan pelacakan 1 hari setelah paket dikirimkan atau tanyakan ke admin untuk lebih jelasnya

Kami rasa metode ini cukup mudah, bahkan pemula sekalipun bisa melakukannya tanpa kendala. Sistem pelacakan Rifex.co.id sudah terintegrasi, sehingga lebih mudah diakses tanpa harus menginstall aplikasi. Kemudahan ini kami berikan khusus untuk memberikan kenyamanan kepada Anda.

Mencari Tahu Produk yang Banyak Dikirimkan ke Prancis

Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang ke Prancis untuk berdagang atau jualan, ada baiknya untuk cari tahu dulu produk apa yang sekiranya banyak diminati oleh masyarakat di negara ini.

Barusan kami cek di berbagai data ekspor Indonesia, produk yang sepertinya banyak diminati di France antara lain seperti: Sepatu atau alas kaki, produk karet, kopi, teh, furnitur, pakaian, aksesoris, alat musik, minyak esensial, dan produk perikanan.

Tentunya masih banyak potensi yang belum tereksplor sepenuhnya, Anda bisa juga membuka peluang baru untuk mengirimkan produk herbal, makanan kering, souvenir, mainan anak, dan masih banyak lagi.

Panduan Kirim Barang ke Prancis untuk Pemula

Jika Anda pemula, baru pertama kali mengirimkan barang ke prancis maka tidak ada salahnya untuk menyimak panduan praktis dari kami. Siapa tahu bisa sedikit membantu.

Pertama, pastikan untuk menghubungi admin Rifex team terlebih dahulu. Konsultasikan produk seperti apa yang mau dikirimkan dan informasi dasar mengenai berat produk, dan sebagainya

Kemudian, cek ongkirnya dulu minta estimasi lebih akurat untuk mengirimkan paket Anda kepada admin. Setelah itu, Anda bisa memperhitungkannya apakah lanjut atau tidak

Lalu, jika ongkir cocok maka Anda bisa kemas paketnya dengan aman sesuai dengan anjuran tim. Gunakan kardus, bubble wrap dan lakban hitam tebal untuk melindungi isi paket dengan aman

Setelah itu, antar paket ke kantor ekspedisi internasional Rifex atau gunakan sistem drop paket. Titip paketnya ke kurir lokal agar diantarkan ke kantor kami, cara ini bisa menjadi solusi untuk yang lokasinya jauh

Terakhir, pengecekan paket dan siap untuk dikirimkan ke Prancis sesuai dengan prosedur

Pembayaran ongkir bisa melalui transfer atau cash dengan datang langsung ke kantor kami.

Kelebihan Jasa Kirim ke Prancis dari Rifex Team

Kami memberikan ongkos kirim yang murah untuk pengiriman barang jumlah sedikit ataupun banyak. Selain itu, prosesnya juga cepat dan aman. Untuk produk bernilai jual tinggi kami sarankan untuk menambahkan asuransi ekstra.

Kami juga akan cek berulang memastikan alamat sudah benar agar tidak terjadi keterlambatan pengiriman oleh kurir. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa kirim ke Prancis, jangan ragu untuk berkonsultasi bersama kami. Sekian dan terima kasih, semoga paket yang Anda kirimkan bisa sampai dengan aman sampai ke tujuan.