Sedang mencari jasa pengiriman ke luar negeri? Zaman sekarang siapa saja melakukan ekspor, tidak harus perusahaan besar. Kalian bisa dengan mudah mengirimkan paket atau barang untuk dijual atau diberikan kepada seseorang di luar negeri sebagai hadiah atau oleh-oleh.

jasa kirim barang keluar negeri

Namun, tentunya siapapun ingin mendapatkan ongkos kirim yang murah. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan layanan yang tepat saat kirim paket ke luar negeri.

Tidak perlu risau, sekarang sudah ada Rifex.co.id perusahaan jasa pengiriman luar negeri yang bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan. Dengan persaingan yang semakin ketat, tentunya Anda ingin mendapatkan layanan terbaik.

Mengapa Kirim Paket Keluar Negeri Menggunakan Rifex?

Ada beberapa alasan yang membuat Rifex.co.id pas untuk diandalkan mengirimkan paket ke luar negeri. Berikut ini beberapa di antaranya:

jasa kirim paket k eluar negeri

1.  Ongkirnya Terjamin Murah

Rifex bekerja sama dengan vendor internasional, siap memberikan penawaran terbaik untuk penetapan tarif pengiriman ke berbagai negara di dunia. Mulai dari benua Asia hingga Eropa, Anda bisa mendapatkan ongkir yang terjangkau untuk mengirimkan paket pribadi maupun untuk diperjualbelikan.

Kami juga memberikan promo ongkir untuk waktu-waktu tertentu. Untuk memastikan kalian tidak ketinggalan info terbaru, silahkan tanyakan langsung melalui admin nanti kami bantu hitungkan berapa ongkos kirim paketnya.

2.  Proses yang Mudah dan Cepat

Kata siapa mengirimkan barang ke luar negeri itu sulit? Di Rifex.co.id semuanya serba dimudahkan. Kami yakin bahkan pemula sekalipun bisa kirim paket dengan bantuan ekspedisi Rifex.

Hal yang pertama kali perlu dilakukan adalah menghubungi admin dan menjelaskan jenis barang seperti apa yang akan Anda kirimkan. Hal ini bertujuan agar admin bisa memberitahu barangkali diperlukan syarat tambahan atau ketentuan khusus untuk pengiriman produk tersebut.

Setelah itu, kalian bisa menitipkan paket ke kurir terdekat dengan tujuan alamat kantor utama Rifex.co.id yang berlokasi di Jakarta. Kami akan urus pengecekan paketnya dan menginformasikan ke Anda jika semuanya sudah beres.

Paket akan sampai di negara tujuan dalam waktu 3-7 hari, kalian juga bisa melakukan tracking paket untuk cek posisinya selama pengiriman berlangsung.

3. Pengiriman dengan Kargo Udara

Layanan express, paket Anda kami kirimkan dengan menggunakan pesawat kargo berkapasitas besar siap menampung barang hingga 100 kg up. Metode pengiriman ke luar negeri yang paling efisien adalah menggunakan kargo udara. Selain cepat sampai, armada ini juga mempunyai kapasitas yang cukup besar dan keamanannya bagus.

Barang Anda akan di-handle dengan sebaik-baiknya oleh vendor ekspedisi, memastikannya sampai ke negara tujuan dengan aman tanpa ada kerusakan atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

Barang Apa yang Bisa Dikirimkan Ke Luar Negeri?

Hampir semua barang bisa dikirimkan menggunakan bantuan Rifex.co.id, kecuali produk atau barang yang melanggar ketentuan ekspedisi internasional karena berbahaya atau memberikan pengaruh buruk.

Berbagai produk yang bisa dengan mudah kalian kirimkan ke luar negeri antara lain sebagai berikut:

·        Produk makanan kering

·        Elektronik seperti HP, Laptop, komponen komputer

·        Spare parts untuk motor dan mobil

·        Kerajinan tangan, souvenir, merchandise

·        Obat herbal, skincare, dan sejenisnya

·        Baju, tas, dompet, dan produk tekstil lainnya

·        Alas kaki berupa sepatu, sandal, dan sebagainya

·        Dan masih banyak lagi

Untuk mempermudah, silahkan sampaikan ke admin berkaitan dengan produk yang akan kalian kirimkan ke luar negeri. Dengan begitu, kami bisa langsung bantu cek apakah produk yang Anda punya bisa atau tidak dikirimkan ke luar negeri.

Area Layanan Pengiriman ke Luar Negeri Rifex

Hampir tidak ada batasan, Rifex.co.id bisa mengirimkan barang ke lebih dari 200 negara di dunia termasuk benua yang berbeda seperti Asia, Eropa, Amerika, Afrika, Australia.

Sejumlah negara tersebut antara lain:

·        Asia: Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Kamboja, Timor Leste, Brunei Darussalam, China, Korea, Jepang, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, India, Vietnam

·        Eropa: Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Islandia, Swiss, Swedia, Yunani, Polandia, Norwegia, Finlandia, Denmark

·        Amerika: Amerika: Amerika Serikat, Meksiko, Bahama, Kanada, Jamaika, Panama, Greenland, Argentina, Brazil, Uruguay, Peru

·        Afrika: Afrika Selatan, Tunisia, Mesir, Maroko, Kamerun, Sudan

Catatan: Daftar negara di atas baru sebagian, untuk mengetahui lebih lengkapnya silahkan hubungi admin dan sampaikan ke mana tujuan pengiriman Anda agar kami bisa membantu

Bagaimana sudah siap untuk mengirimkan paket ke luar negeri? Jika sudah siap, maka Anda bisa langsung menghubungi Rifex.co.id melalui kontak yang sudah disediakan.

Pelanggan juga bisa cek ongkir domestik dulu jika lokasi Anda berada di luar kota maka paket perlu dikirimkan ke kantor Rifex di Jakarta, silahkan gunakan jasa kurir andalan dan konsultasikan bersama kami jika butuh bantuan lebih lanjut.

Hubungi Kami sekarang dan dapatkan kemudahan kirim barang ke luar negeri sekarang !